Minggu, 04 April 2010

Tawa adalah Obat Terbaik


based on the true story, "The Secret" by Rhonda Byrne

CATHY GOODMAN, KISAH PRIBADI

Saya didiagnosis kanker payudara. Dalam hati, dengan iman yang kuat, saya sungguh percaya bahwa saya sudah sembuh. Setiap hari saya berkata, "Terima Kasih atas penyembuhan saya." Saya mengucapkannya berulang-ulang. "Terima Kasih untuk penyembuhan saya." Dalam hati saya percaya bahwa saya sudah sembuh. Saya memandang diri seakan-akan kanker tidak pernah ada dalam tubuh saya.
Salah sa
tu hal yang saya lakukan untuk menyembuhkan diri adalah menonton setiap film lucu. Dan kami akan tertawa, tertawa, dan tertawa. Kami tidak bisa menambah stres ke dalam hidup saya karena kami tahu stres adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika Anda berusaha menyembuhkan diri.
Dari saat saya didiagnosis sampai saat saya sembuh, waktunya adalah sekitar 3 bulan. Dan itu sama sekali tanpa radiasi atau kemoterapi.



Dr.Ben Johnson : "Di luar sana ada ribuan diagnosis dan penyakit. Kedua hal tersebut adalah mata rantai yang lemah. Keduanya adalah akibat dari satu hal : stres. Jika Anda memberi tekanan yang cukup pada rantai dan tekanan yang cukup pada sistem, salah satu mata rantai akan putus."
Dr.John Demartini : "Faal tubuh kita menciptakan penyakit untuk memberitahu kita bahwa ada ketidakseimbangan sudut pandang, atau bahwa kita tidak cukup MENCINTAI dan BERSYUKUR. Jadi tanda dan gejala tubuh bukanlah sesuatu yang buruk."

Sudahkah Kita bersyukur dengan keadaan Kita saat ini, apapun yang terjadi ?

0 komentar:

 

Setangkup Roti Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice