Kamis, 15 April 2010

"Enthusiasm" Giveaway Contest




Sebuah quotes menarik , Nothing Great was never achieved without Enthusiasm - Ralph Waldo Emerson, menggugah tekad saya mengikuti sebuah kontes menulis yang sangat menarik, "Enthusiasm" Giveaway Contest.
Ada magnet menarik dari kata "Enthusiasm" yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia, adalah semangat yang berkobar-kobar. Maka benarlah kata Ralph Waldo Emerson bahwa tidak ada sesuatu yang besar yang dapat diraih tanpa semangat yang menggebu-gebu.
Bila saya boleh mengungkapkan dan menggambarkan "Enthusiasm" ke dalam kisah hidup saya, saya akan ibaratkan "Enthusiasm" sebagai "Passion" yang menuntun saya untuk meraih impian-impian saya. Bagi saya, impian dan semangat yang kuat untuk meraihnya adalah hal yang membuat hidup terasa berwarna bagai pelangi, dan manis layaknya cupcakes. Tanpa passion, kita bagaikan kehilangan kontrol pada kemudi kapal, terombang ambing oleh derasnya ombak di lautan. Tidak ada tujuan dan visi kehidupan, yang ada hanya keputusasaan.
"Enthusiasm" menuntun saya untuk bertahan menghadapi masalah saya di lingkungan keluarga, lingkungan sekolah, dan lingkungan pergaulan saya sehari-hari. "Enthusiasm" memberi spirit buat saya ketika saya gagal dan jatuh lagi ke lubang yang sama. " Enthusiasm " memotivasi saya untuk berbuat lebih pada dunia, dengan memberi, kita menerima.
"Enthusiasm" mengarahkan saya untuk menuliskan pandangan saya dalam kontes ini yang hendak saya bagikan bagi seluruh pembaca : " Jangan Menyerah! Kegagalan akan datang , ketika Anda berhenti berharap dan tidak lagi mencoba "

Bagi pembaca yang berminat menyampaikan buah pikiran Anda, silahkan membuka link berikut ini untuk bertemu dan bercakap dengan author "Enthusiasm" , Fida Abbott yang telah memberi inspirasi bagi saya dalam menemukan passion saya di dunia blogging dan menulis :
(1) www.fidaabbott.blogspot.com (2) www.fidaabbott.com and (3) www.abbottsbooks.com

1 komentar:

Fida Abbott on 15 April 2010 pukul 20.33 mengatakan...

Dear Stephanie,

Congratulations!!
Your entry has been approved and will be linked at my post soon.

Thank you so much for your interest to participate in this contest.

Good luck!!

Fida Abbott

 

Setangkup Roti Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice